VIP Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Dalam Tenda Pesta Sambut Baru di Wairbor, Waliti, Maumere

redaksi - Senin, 10 Juni 2024 17:44
VIP Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Dalam Tenda Pesta Sambut Baru di Wairbor, Waliti, MaumereTenda tempat kejadia perkara penikaman , dan korban penikaman VIP (inset). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  VIP (27) seorang pemuda yang pekerjaan sehari-hari sebagai tukang ojek yang beralamat  di Wairbor,  RT.020, RW.  003, Kelurahan  Wailiti, Kecamatan  Alok Barat, Kabupaten Sikka, tewas ditikam oleh orang tidak dikenal dalam tenda saat acara pesta Sambut Baru Minggu (9/6).

Peristiwa penikaman terjadi di tenda pesta Sambut Baru di Jalan Kajang Rabang, RT 021, RW  003 Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok  Barat, Kabupaten Sikka.

Kejaddian itu dilaporkan ke SPKT Polres Sikka  oleh seorang warga berinisial JJ (27) seorang karyawan honorer yang beralamat di Jalan Teka Iku, RT/RW. 001/001, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Senin (10/6) pukul. 04.30 Wita.

Sementara pelaku penikaman itu hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan  oleh pihak kepolisian. 

 Adapun saksi yang mengetahui peristiwa tersebut adalah BB (39) dan AT (34). Keduanya  beralamat di  Wairbor RT.021/003 kelurahan Wailiti kecamatan Alok Barat.

Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto, mengataka hal itu kepada media ini, Senin (10/6/2024) di Maumere.

Susanto menjelaskan, pada Minggu (9/6) sekitar pukul. 23.15 Wita terjadi tindak pidana  pembunuhan  yang mengakibatkan korban meninggal dunia didalam tenda pesta Sambut Baru  di Wairboor.

Pada awalnya kata Susanto, terjadi keributan  didalam tenda  pesta sambut baru.

Keributan itu  berujung pada penikaman kepada korban VIP.

Akibat penusukan itu korban mengalami  luka di bagian perut tepat dibagian ulu hati berukuran 2 cm dan satu tusukan lagi berada  pada bagian pinggang sebelah kanan dengan kedalaman 1,5 Cm, yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan  hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit TC Hillers Maumere.

Atas kejadian itu ujar AKP Susanto,  pelapor mendatangi Kantor SPKT Polres Sikka  untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Aparat kepolisian kemudian membuatkan laporan polisi nomor, : LP/B/84/VI/2024/SPKT POLRES SIKKA/POLDA NTT, tanggal 10 Juni 2024.

Namun demikian berkat kerja keras tim buser Polres Sikka, berhasil mengamankan seorang terduga pelaku berinisial LB alias S. Sementara ini  LB masih dimintai keterangan berkaitan dengan perisriwa pembunuhan tersebut

RELATED NEWS