Warga Panti Asuhan Nativitas Mendoakan Arwah Opa Josh Colson, Donatur Tetapnya

Redaksi - Sabtu, 25 Mei 2024 18:19
Warga Panti Asuhan Nativitas Mendoakan Arwah  Opa Josh Colson, Donatur TetapnyaSuasana Misa Arwah di Panti Asuhan Nativitas (kiri) dan alm. Opa Josh Coslon (kana). (sumber: Selvia)

MAUMERE (floresku.com) – Pengurus  Yayasan dan warga  Panti Asuhan  Nativifas  berada di Jalan  Kimang  Buleng mengadakan Misa untuk mengenang arwa Opa Josh Calson yang meninggal beberapa waktu lalu di Begia.

Misa arwah berlangsung Jumat (24/5) malam, dipimpin oleh Pastor Romi Kedong  O.Carm dihadiri oleh  anak -anak panti, pengurus yayasan dan panti  bersama  anggota keluarganya, beserta sejumlah simpatisan panti asuhan.

Opa Josh Colson adalah saudara kandung ibu Belgia,  anak ke3 dari 7 (tujuh) bersaudara.

Opa Josh adalah seorang guru dan pernah mengabdi di Afrika, tapi karena alasan kesehatan ia kembali mengabdi di Belgia.

Ayah opa Colson adalah juga seorang guru.

Opa Colson adalah seorang guru yang menadi donatur tetap, yang mendukung kegiatan Ibu Belgi sejak panti asuhan di Maumere, Flores mulai dirintis, tahun 1974 lalu.

Jiwa sosial Opa Coslon  kini diturunkan kepada dua anaknya yakni  Habi dan Inge dan seorang cucunya . 

Mereka pun melanjutkan karya sosial Opa John Colson membantu kelangsungan hidup Yayasan Panti Asuhan Nativitas, Maumere.

“Kiranya, Opa Josh Colson beristrirahat dalam damai di rumah Allah abadi, dan menjadi pendoa bagi Panti Asuhan Nativitas.” (Silvia). ***

 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS