Wujudkan Kebersamaan dengan Stakeholders, PT Pelindo Maumere Gelar Donor Darah

redaksi - Selasa, 06 Juni 2023 14:32
Wujudkan Kebersamaan dengan Stakeholders, PT Pelindo Maumere Gelar Donor DarahPT.Pelindo Maumere menggelar donor darah rutin di Terminal Penumpang baru milik PT.Pelindo (Persero), Selasa 6 Juni 2023. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Demi mewujudkan kebersamaan dengan  para pemangku kepentingan (stakeholders )  PT.Pelindo Maumere menggelar donor darah rutin bertempat di Terminal Penumpang baru milik PT.Pelindo (Persero), Selasa, 6 Juni 2023.

General Manager PT Pelindo (Persero) Maumere Erry Ardiyanto kepada media Floresku.com mengatakan "Kegiatan donor darah merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan dari para karyawan dalam menjalin hubungan yang harmonis baik di lingkungan pelabuhan dan instansi lain baik, swasta maupun instansi pemerintahan".

PT.Pelindo Maumere menggelar donor darah rutin di Terminal Penumpang baru milik PT.Pelindo (Persero), Selasa 6 Juni 2023. (Foto:Mardat)

Lebih lanjut Erry menuturkan, "selain donor darah kegiatan kekompakan lainnya ditunjukan dengan giat kerja bhakti bersama yang telah dilaksanakan hari Jumat minggu lalu.”

Koordinator PMI yang bertugas, Dokter Angel Wutun menjelaskan, "Kegiatan ini bersifat Positif dan kami dari Perwakilan PMI Kabupaten Sikka Mengucapkan banyak terima kasih atas para peserta pendonor yang hadir di Pelindo mudahan ada kegiatan di instansi lain yang bisa kita bekerja sama".

Jimmy salah satu pendonor darah kepada media ini mengatakan ia tergerakan untuk mendonorkan daranya karena  ketersediaan stok darah di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sikka sangat terbatas saat ini.

"Oleh karena itu, donor darah yang digelar oleh PT.Pelindo Maumere ini merupakan langkah awal dalam membentuk kemitraan donor darah dan dapat membantu PMI Kabupaten Sikka dalam membantu masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan donor", ucapnya. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS