Yeni Kabupung, Penyanyi Populer asal Sikka Berpulang, RIP

MAR - Sabtu, 06 Agustus 2022 00:03
Yeni Kabupung, Penyanyi Populer asal Sikka Berpulang, RIPYeni Kabupung (sumber: enbeindonesia.com)

MAUMERE (Floresku.com)  - Publik Sikka dan FLores pada umumnya berduka hari ini atas berpulangnya penyanyi populer Paulina Yeni Kabupung. Yeni selama ini sakit dan dirawat di Bali. Jasadnya akan diterbangkan ke Sikka, Flores besok.

Yeni KabupungYeni juga dikenal sebagai sosok perempuan yang peduli pada bencana di NTT, aktif dalam setiap kegiatan amal, membantu para korban bencana alam. Yeni adalah mantan anggota DPRD Sikka periode 2009-2014 dan guru vokal (pembina vocal) di GP Studio. Yeni, seorang kreator digital, menjabat Ketua di Yayasan Felixsius Piterson Kabupung.

Yeni pernah belajar di Universitas Sanata Dharma, SMA Negeri 1 Maumere, menikah dengan Alfred Lay dan memiliki dua putri dan satu putra.

Sebelum sakit, medio Maret 2022, Yeni menulis di facebook, menyapa kangen murid asuhannya di GP Studio, yang telah populer sebagai penyanyi seperti Tommy Bolly, Me'ing, Welly Rodriquez, Christiani Natalia, Noldhy Oje, Satry Kehi, Yohanes Babo, Benyamin S, Wempi Seda, Marissa Yunia, Nino Minggo, Kevin Foenay, Engqiz Farell Milano, Gita Dangdut, dan Irma.

"Semoga kalian semua sukses dengan apa yang sedang kalian jalani saat ini.. kayaknya harus segera ada konser Reuni GP deh...," tulis Yeni. Impian ini belum juga digapai, Yeni hari ini berpulang untuk selamanya.

Yeni, sosok yang sempat membuat heboh di panggung X-Factor tahun 2015, sungguh menjadi sosok penyanyi asal NTT yang membuat kagum para yuri di Jakarta kala itu. Dan pemilik suara emas ini merilis lagu terakhir 'Gireng Gemu' bagi publik Flores, khususnya niang tanah Sikka.

Selamat Jalan ibu Yeni tercinta...RIP !

Sumber: enbeindonesia.com

 


 

Editor: MAR

RELATED NEWS