Dipo Centre Dan DPC PKB Kabupaten Ende Gelar Vaksinasi Massal di Aula Mautapaga

Senin, 08 November 2021 12:51 WIB

Penulis:redaksi

vak.jfif
Petugas medis Puskesmas Kota Ende saat menggelar vaksinasi (Rian)

ENDE (Floresku.com) - Dipo Centre dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ende bekerja sama dengan Paroki Mautapaga menggelar Vaksinasi tahap pertama sebanyak 300 dosis. 

Hal ini di sampaikan oleh Yulius Sesar Nonga, Ketua Dewan Suryo DPC Partai PKB Kabupaten Ende kepada media, di sela kegiatan vaksinasi di aula Mautapa, Senin 8 November 2021.

"Iya kegiatan vaksinasi kita tahap pertama ini sebanyak 300 orang, dan nanti akan di lanjutkan dengan tahap kedua, dalam jangka waktu dua minggu kedepan".

Lanjut Yoran yang juga Anggota DPRD Kabupaten Ende ini, bahwa vaksinasi hari ini jenis sinovac, Dan untuk kegiatan vaksinasi yang di lakukan oleh Dipo Centre di Kabupaten Ende sudah empat tempat termasuk di Mautapaga.

"Sementara untuk kedepanya kita juga akan berupaya lagi baik di kota, maupun di luar kota. Vaksinasi yang  kita lakukan semata untuk membantu masayarakat dan pemerentah daerah dalam mempercepat program vaksinasi".

Sementara itu Helena salah satu warga yang juga mengikuti kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Dipo Centre menyampaikan terimakasih banyak kepada Dipo Centre dan DPC Partai PKB Kabupaten Ende.

“Terimakasih Untuk Dipo Centre dan DPC partai PKB Kabupaten Ende yang sudah menggelar vaksinasi masal untuk kami masayarakat, memang sekarang kita harus vaksin untuk meningkatkan imun tubuh (Herd immunity),” ungkapnya (Rian). ***