Jelang Final Soeratin Cup, Wabub Ende Himbau Warga Jaga Keamanan Bersama

Senin, 15 Agustus 2022 16:07 WIB

Penulis:redaksi

Editor:redaksi

wabup.JPG
Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede. (Rian)

(ENDE-Floresku.com) - Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede menghimbau Warga Kabupaten Ende dan semua pencinta bola untuk sama - sama menjaga ketertiban dan keamanan pada laga final soeratim Cup U17 pada Senin,(15/7).

Kepada Media di Ende, Wabub Erik menjelaskan Perhelatan bola kaki Soeratin Cup menjadi spirit baru perkembangan olahraga bola kaki dan mencetak bibit bibit pemain NTT ke depan.

Wabub Erik bilang, semua pihak harus mampu mengendalikan diri dan memberikan dukungan serta sportivitas olahraga bola kaki terutama pertandingan final antara PSN Ngada dan Perse Ende.

"Kita harus jaga bersama. Junjung tinggi sportifitas. Kita himbau para suporter, pemain dan seluruh perangkat pertandingan untuk sportif," ujar Wabub Erik.

Untuk diketahui, Keseblasan tuan rumah Perse Ende akan berhadapan dengan PSN Ngada di final Soeratin Cup U17 tahun 2022 di Stadion Marilonga Ende.

Perse Ende lolos ke Final setelah mengalahkan PSKK Kupang lewat drama adu Penalti, sementara PSN Ngada mencapai partai puncak setelah berhasil menghentikan langkah Perseftim Flores Timur dengan skor 2:0.(rian)