'My Way' Frank Sinatra, Persembahan Khusus untuk Orangtua dari Indonesia

Jumat, 13 Mei 2022 11:39 WIB

Penulis:redaksi

Editor:redaksi

pdm.JPG
Pengamen Kota Roma sedang memainkan lagu 'My Way' di hadapan orangtua asal Indonesia di Borgo Pio area Vatikan, Roma (Video PdM)

JAKARTA (Floresku.com) - Jumat, 13 Januari 2022 dini hari, pukul 01.49 WIB,  redaksi media ini menerima kiriman sebuah video menarik dari Padre Marco SVD di Roma. Video tersebut berjudul ‘My Way’ Frank Sinatra, Persembahan Khusus untuk orangtua dari Indonesia '. 

Video PdM ini adalah rekaman musik ‘My Way' karya muskikus legendaris Frank Sinarta (Francis Albert Sinatra, berkebangasaan Amerika Serikat, 1915-1998),  yang dimainkan oleh pemusik jalanan (pengamen) Roma di hadapan orangtua asal Idonesia yang sedang berada di Kota Roma, sebelum kembali ke tanah air. 

“Orangtua berdua itu berasal dari Flores, Bapak beraal dari Bajawa dan Ibu dari Manggarai. Mereka hidup di Surabaya. Puteri mereka diplomat di KBRI untuk Italia di Roma,” terang Padre Marco.

Padre Marco SVD juga memberikan keterangan atas video dengan menulis sebagai berikut: ‘Borgo Pio area Vatikan yang selalu ramai dikunjungi para turis manca negara dengan banyak restauran khas Italia. Sepanjang jalan, khusus untuk pejalan kaki terasa aroma makanan khas Italia: Pizza dan berbagai jenis Pasta... Alunan musik dari pemusik jalanan dari gitar dan dulcimer, kadang dari akkordeon memberi warna khusus. Apalagi di musim bunga dan musim panas seperti sekarang ini. 'My Way ’lain dari biasanya..." 

Video musik  ‘My May’  sekaligus mengingatkan kita akan pesan injil Yohanes hari ini.  “Akulah jalan, kebenaran dan hidup. Tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku,” (Yohanes, 14:6).  Selamat menikmati!