O'Connor Bagikan Postingan yang Memilukan tentang Kematian Putranya Beberapa Hari Sebelum Dia Meninggal

Jumat, 28 Juli 2023 08:55 WIB

Penulis:redaksi

Sinead.jpg
Sinead O'Connor, penyanyi Irlandia, meninggal dalam usia 56 tahun, pada Kamus, 27 Juli 2023 (mothership.sg)

DUBLIN (Floresku.com) - Singer mengatakan dia telah 'hidup sebagai mayat hidup makhluk malam' sejak kematian Shane Posting terakhir Sinead O'Connor di media sosial sebelum kematiannya adalah penghargaan yang memilukan untuk putranya, Shane, yang meninggal tahun lalu karena bunuh diri pada usia 17 tahun.

O'Connor, kekuatan alam yang terkenal karena aktivismenya seperti halnya musiknya, meninggal pada usia 56 tahun, 18 bulan setelah putranya, pada Kamis, 27 Juli 2023.

Penyebab kematiannya belum diungkapkan pada saat penulisan.

Pada 17 Juli, dia membagikan postingan di Twitter sebagai penghormatan kepada Shane, dan mengungkapkan kesedihannya yang berkelanjutan atas kehilangannya.

Dia menulis: “#lostmy17yrOldSonToSuicidein2022. Telah hidup sebagai makhluk malam undead sejak itu. Dia adalah cinta dalam hidupku, pelita jiwaku. Kami adalah satu jiwa dalam dua bagian. Dia adalah satu-satunya orang yang pernah mencintaiku tanpa syarat. Saya tersesat di bardo tanpa dia [sic].”

Bardo, dalam Buddhisme Tibet, adalah keadaan keberadaan antara kematian dan kelahiran kembali.

O'Connor berbagi putranya Shane dengan musisi dan produser rakyat Irlandia Donal Lunny. Shane meninggal pada Januari 2022, setelah melarikan diri dari rumah sakit tempat dia berada dalam pengawasan bunuh diri. 

Menyusul kematian Shane, ​​O'Connor dengan keras mengkritik HSE layanan kesehatan Irlandia, agen anak dan keluarga Tusla, dan negara bagian Irlandia secara keseluruhan. Dia kemudian meminta maaf karena "menyerang" di media sosial.

Dia meninggalkan tiga anaknya yang lain, Jake Reynolds, Roisin Waters dan Yeshua Bonadio.

Hanya beberapa minggu sebelum tweetnya tentang Shane, penyanyi itu mengumumkan rencana musik baru, menulis: “Hai semuanya, baru saja pindah kembali ke London setelah 23 tahun absen. Sangat senang berada di rumah.

“Segera menyelesaikan album saya. Rilis awal tahun depan. Semoga berkeliling Australia dan Selandia Baru menjelang akhir 2024. Eropa, AS, dan wilayah lain mulai awal 2025.”

O'Connor menjadi terkenal pada tahun 1990 dengan sampul tajamnya dari Prince's "Nothing Compares 2 U". 

Dia merilis 10 album studio selama karirnya, yang kedua, tahun 1990-an Saya Tidak Ingin Apa yang Saya Belum Punya terjual lebih dari tujuh juta kopi. (Sumber:www.independent.co.uk).