Bank NTT Peduli Stunting, Bupati Djafar Achmad: 'Terimakasih Atas Dukungannya'

redaksi - Rabu, 22 Juni 2022 08:20
Bank NTT Peduli Stunting, Bupati Djafar Achmad: 'Terimakasih Atas Dukungannya'Kepala Bank NTT Cabang Ende, Fransiskus Boli Tobi saat memberikan makanan tambahan untuk anak-anak di Ende. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) -Bupati Ende Djafar Achmad menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT atas dukungan dan kepedulian dalam upaya menurunkan angka stunting di NTT kususnya di Kabupaten Ende.

Program Bank NTT Peduli stunting kata Bupati Ende Djafar Achmad, merupakan bukti nyata Bank NTT ikut berpartisipasi menekan angka stunting yang ada di Kabupaten Ende. (Selasa, 21 Juni 2022).

"Saat ini Pemerintah Pusat, Pemprov NTT dan Pemkab Ende, terus berupaya menekan angka stanting. Target Pemkab Ende menurunkan angka stunting satu digit di bawah 10 persen. Saat ini angka stunting di kabupaten Ende 12, 4 persen. Terobosan dan partisipasi yang diberikan Bank NTT harus menjadi contoh dan sebagai langkah nyata lembaga perbankan peduli penurunan angka stanting," tegas Bupati Ende Djafar Achmad.

Ia berharap program ini bisa berkesinambungan dan berkolaborasi dengan Pemkab Ende melalui Dinas Kesehatan.

"Kita berharap program ini bisa bejalan dengan baik dan dilaksanakan secara terus menerus. Ini kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan sudah dimulai oleh Bank NTT," ujarnya  

Pantauan media ini, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk kabupaten Ende, dipusatkan di Puskesmas Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende. (Rian)

Editor: redaksi

RELATED NEWS