Belasan Warga Asal Desa Compang Cibal Datangi Polres Manggarai, Ada Apa?

redaksi - Jumat, 04 Maret 2022 12:48
Belasan Warga Asal Desa Compang Cibal Datangi Polres Manggarai, Ada Apa?Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Desa Compang Cibal, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai mendatangi kantor Kapolres Manggarai, Jumat 4 Maret 2022. (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) -Belasan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Desa Compang Cibal, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai mendatangi Polres Manggarai pada Jumat, 4 Maret 2022.

Terlihat, belasan warga yang datang dengan menumpangi sebuah mobil Pick Up tersebut tiba di Polres Manggarai sekitar Pukul 11.00 Wita. Di sana, mereka diarahkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk menyampaikan dan menyerahkan berkas laporannya.

Informasi yang dihimpun media ini dari Valensius Agung selaku Sekjen Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Desa Compang Cibal diketahui bahwa kedatangannya dengan sejumlah warga ini untuk menyampaikan kejanggalan dan dugaan korupsi penggunaan Dana Desa di Desa Compang Cibal selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.

Dalam salinan surat pengaduan yang diterima jurnalis media ini terlihat ada 18 poin dugaan korupsi yang dilaporkan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Desa Compang Cibal tersebut.

Usai mendatangi Kantor Kapolres Manggarai, belasan warga ini langsung menuju Kantor Bupati Manggarai. Dan dalam rencananya belasan warga ini juga akan mendatangi Kantor DPRD Manggarai, Kantor DPMD Manggarai, Kantor Inspektorat Kabupaten Manggarai. (Jivansi).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS