Berkas Kasus Penganiayaan Terhadap Ifanto Urbanus Kono Sudah Dilimpahkan ke Kejari

redaksi - Rabu, 16 Maret 2022 14:30
Berkas Kasus Penganiayaan Terhadap Ifanto Urbanus Kono Sudah Dilimpahkan ke KejariKasat Reskrim Polres Sikka AKP. Nyoman Gede Arya Triyadi Putra (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)– Berkas kasus penganiyaan terhadap Ifanto Ubaldus Kono, (24), warga Jalan Brai, Gang 6 Kelurahan Nangameting, pada Minggu, 06 Februari 2022  dini hari yang dilakukan oleh Lukman, pemilik Kios Alya dekat jembatan Nagameting,  Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sikka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, melalui Kasat Reskrim Polres Sikka AKP. Nyoman Gede Arya Triyadi Putra, kepada media ini, Senin, 14 Maret 2022, malam di Mapolres Sikka.

“Pelaku tetap satu, pasal tunggal 351, nanti kalau ada petunjuk P19 kan kita pasti lengkapi karena berkas masih di Kejaksaan, sudah dua Minggu ini kita belum tahu, tapi P18nya kayanya sudah ada tinggal kita menunggu P19 seperti apa,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait salah satu saksi kunci saat ini sudah berada di luar Kabupaten Sikka, AKP. Nyoman Gede Arya Triyadi Putra menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa semua saksi.

“Kalau masih ada kekurangan, akan kita panggil, kalau memang dari P19 mengarah ke pemeriksaan saksi tambahan, keterangan ataupun menggali lagi pemeriksaan dari saksi, kita panggil,” ujarnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS