Covid-19 Kian Merebak, Koperasi Obor Mas Cabang Ende Melayani Pinjaman KUR Bagi Nasabah

redaksi - Jumat, 23 Juli 2021 20:20
Covid-19 Kian Merebak, Koperasi Obor Mas Cabang Ende Melayani Pinjaman KUR Bagi NasabahManager Koperasi simpan pinjam (KSP) koperasi kredit (Kopdit) Obor Mas Petrus Sani Maran. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Koperasi Kredit (Kopdit) Obor Mas merupakan salah satu koperasi terbesar yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), dan satu-satunya koperasi yang mengelolakan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Kepada media ini, Jumat, (23/07),  Manager Koperasi Simpan Pinjam (KSP) koperasi kredit (Kopdit) Obor Mas Petrus Sani Maran mengatakan bahwa, di tengah pandemi Covid-19 yang semakin merebak dari waktu ke waktu membuat ekonomi masyarakat sangat terganggu, dan terlebih khusus pada masayarakat usaha kecil dan menegah (UKM)

Sebagai salah satu koperasi yang menyalurkan dana kredit usaha rakyat (KUR) dari Kementerian Koperasi dan UKM KSP Kopdit Obor Mas Cabang Ende, memberikan layanan pinjaman KUR kepada seluruh nasabah Obor Mas.

"Kredit usaha rakyat (KUR) ini kita memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dengan suku bunga 0,5 persen dengan suku bunga yang kecil ini, kami yakin sangat membantu para nasabah untuk melalukan pemulihan ekonomi."

Menurut Petrus,  KSP Kopdit Obor Mas mengusung misi menjadi koperasi kelas dunia yang bersertifikat ISO dan ACCESS BRANDING. Koperasi ini menerapkan struktur keuangan yang aman dan sehat, memberikan pelayanan yang memuaskan kepada anggota, serta mengembangkan managemen usaha simpan pinjam yang berbasis pada kebutuhan anggota dan pasar.

" Jadi bagi para nasabah dan calon nasabah koperasi Obor Mas jangan takut bergabung bersama kami, karena kami akan memberikan pelayanan yang prima, serta menerapkan keuangan yang sehat dan aman," ungkap Petrus (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS