Fredy Mui Anggota DPRD Provinsi NTT Ucapkan 'Proficiat' kepada Kades Paka Terpilih, Paulus Lembo

redaksi - Rabu, 29 Desember 2021 20:14
Fredy Mui Anggota DPRD Provinsi NTT Ucapkan 'Proficiat'  kepada  Kades Paka Terpilih, Paulus LemboAnggota DPRD Fraksi NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Inosensius Fredy Mui yang juga sebagai Koordinator Daerah Nasdem Manggarai Raya. (sumber: Istimewa)

RUTENG (Floresku.com)- Anggota DPRD Fraksi NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Inosensius Fredy Mui yang juga sebagai Koordinator Daerah Nasdem Manggarai Raya menyampaikan apresiasi dan proficiat kepada Paulus Lembo, Kades Paka terpilih yang akan dilantik pada Kamis, (30/12) besok.

"Kepada Paulus Lembo Kades Paka terpilih yang akan dilantik besok, saya sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Nasdem mengucapkan selamat. Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucapnya saat dihubungi Floresku.com Rabu, 29 Desember 2021, malam.

Pihaknya juga berharap para Kades terpilih yang akan dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa.

"Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan," harapnya.

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Manggarai bisa selaras demi kesejateraan masyarakat.

"Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan kolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik," harap Fredy. (Paul).

RELATED NEWS