Hari Pertama 2022, Kota Maumere Sepi, Warga Berkumpul Bersama Keluarga di Rumah Masing-Masing

redaksi - Sabtu, 01 Januari 2022 16:10
Hari Pertama 2022, Kota Maumere Sepi, Warga Berkumpul Bersama Keluarga di Rumah Masing-Masing Pada hari pertama tahun 2022, area pertokokoan di Kota Maumere, sepi. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Pada hari hari pertama tahun 2022, suasana sepi mewarnai Kota Maumere. Suasana sepi ini terpantau berlangsung dari dari pagi hingga siang ini. Keadaan ini   berbalik terbali dengan suasana semarak yang terjadi pada malam pergantian tahun, tadi malam. 

Pantauan jurnalis media ini, tampak  seluruh ruas jalan utama yang membentang dari arah timur masuk Kota Maumere sampai bagian  barat Kota Maumere, sepi.  Dari pangi hingga siang ini,  hanya sesekali tampak kendaraan roda dua ataupun roda empat melintas.

Suasana sepi pun terjadi di kawasan pertokoan Kota Maumere. Di sini  tidak ada kegitan sama sekali. Semua toko-toko masih dalam keadaan tertutup.

Lalul lintas di depan Gelora Samdaro Manuere, tampa sepi pada hari pertama tahun 2022. (Foto: Mardat)

Begitu pun arus lalulintas di lampu merah depan Stadion Gelora Samador yang biasanya ramai, hingga siang ini masih terlihat sangat sepi.

Dari pantauan media ini juga terlihat  bahwa warga Kota Maumere, hanya duduk berkumpul dan bercengkerama bersama keluarganya masing-masing pada hari pertama  tahun 2022 ini. (Mardat) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS