Ikuti Zoom Meeting IAWP, Kompol Andjar: Polwan Polres Bangkalan Memiliki Kualitas Mumpuni

redaksi - Senin, 08 November 2021 21:02
Ikuti Zoom Meeting IAWP, Kompol Andjar: Polwan Polres Bangkalan Memiliki Kualitas MumpuniSejumlah Polwan mengikuti zoom meeting IAWP , Senin, 08 November 2021. (sumber: Humas Polri/www.polri.go.id)

BANGKALAN (Floresku.com)- Sejumlah Polwan Polres Bangkalan mengikuti kegiatan zoom meeting “The 58 Th International Association Of Women Police (IAWP) Training Conference” yang diadakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Minggu  07 November 2021, kemarin. 

Seperti diberitakan media ini, Indonesia menjadi negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut sejak tahun 1958.

Melansir www.polri. go.id , , diketahui bahwa sejumlah Polwan  Bangkalan mengikuti koferensi IAWP  melalui aplikasi Zoom meeting  yang ditayangkan Panitia IAWP ke-58  dari Labuan Bajo Senin, 08 November 2021. Para Polwan itu berkumpul di ruang K3i Mapolres Bangkalan.

Para Polwan yang mengikuti Zoom Meeting itu di antaranya Iptu Endang, Bripka Asbiah, Briptu Arini, Briptu Navynda dan Briptu Anwalul. Kegiatan zoom ini pun akan berlangsung hingga Rabu, mendatang.

Sementara itu, ditemui secara terpisah Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. menuturkan jika kegiatan Polwan yang mengikuti zoom meeting ini memberikan pengalaman dan ilmu yang berharga. D

Kompol Andjar juga menuturkan bahwa saat ini Polwan Bangkalan memiliki kualitas mumpuni sama dengan Polisi pria.

“Polwan Polres Bangkalan itu memiliki kualitas yang mumpuni dan kelayakan untuk bisa disejajarkan dengan Polisi pria. Polwan yang kita miliki juga memiliki sederet prestasi baik dari segi akademis dan non akademis," ujarnya.

"Mereka memberikan sumbangsih terbesarnya untuk kontribusi luar biasa bagi Bangsa dan Negara,” tutur Kompol Andjar kepada awak media yang menemuinya secara khusus, Senin (8/11) pagi. (Paul)

Editor: redaksi

RELATED NEWS