Kepala Desa Paka Paulus Lembo akan Dilantik pada 30 Desember Besok

redaksi - Rabu, 29 Desember 2021 09:13
Kepala Desa Paka Paulus Lembo akan Dilantik pada 30 Desember BesokKepala Desa Paka terpilih, Paulus Lembo. (sumber: Istimewa)

RUTENG (Floresku.com) - Pemerintah Kabupaten Manggarai akan melantik 94 Kepala Desa terpilih pada tanggal 30 Desember besok. Salah satu di antaranya adalah Kepala Desa Paka terpilih, Paulus Lembo.

Paulus Lembo  mengatakan bahwa perihal pelantikan tersebut telah tertuang dalam surat undangan yang dikeluarkan oleh Bupati Manggarai melalui sekretariat Daerah Unit Bidang  Asisten Pemerintah dan Kesra pada Jumat, 24 Desember 2021, akhir pekan lalu.

Dikatakannya, pada pelaksanaan pelantikan tersebut, para calon kepala Desa diundang hadir bersama pasangan, Penjabat sementara Kepala Desa,BPD dan Ketua Panitia Pilkades.

"Pada pelantikan itu nanti, kami diminta untuk hadir bersama pasangan, Pjs Kepala Desa, BPD dan Ketua Panitia Pilkades", katanya saat ditemui media ini, Rabu (29/12/21) malam.

Paluus Lembo mengaku bahagia karena akan dilantik pada 30 Desember mendatang.

"Saya bahagia sekali karena saya akan dilantik",katanya sambil tersenyum.

Saat menjabat nanti, dirinya akan melanjutkan semua program-program yang belum dibuatnya, saat dirinya menjabat sebagai kepala Desa periode lalu.

"Saat saya menjabat nanti, saya akan melanjutkan semua program-program yang belum saya buat periode lalu", ucap dia.

Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Paka yang sudah mempercayainya untuk kembali memimpin .

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Paka yang sudah memilih dan mempercayai saya untuk memimpin kembali Desa Paka", tuturnya. (Paul). ***

RELATED NEWS