Klinik King Care Buka Layanan Langsung ke Rumah,Hotel dan Instansi di Labuan Bajo

redaksi - Selasa, 23 November 2021 10:31
Klinik King Care Buka Layanan Langsung ke Rumah,Hotel dan Instansi di Labuan BajoKlinik King Care Labuan Bajo (sumber: dr. Joseph)

LABUAN BAJO (Floresku.com)-Dalam rangka mempermudah akses layanan rapid test antigen, Klinik King Care Labuan Bajo memberikan pelayanan langsung ke rumah, hotel, instansi atau tempat pasien. Karena itu bagi masyarakat atau pelaku wisata yang membutuhkan layanan tersebut tinggal menghubungi nomor kontak Klinik King Care.

Melansir Medikastar.com, Direktur Klinik King Care, dr. Yoseph Elkridus Gonang menjelaskan bahwa pelayanan rapid test antigen oleh Klinik King Care sudah mendapat izin resmi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat. Selain itu, pemeriksaan cepat antigen tersebut juga sudah terhubung dengan aplikasi eHAC dan PeduliLindungi.

"Sebagai fasilitas layanan kesehatan yang mengutamakan pelayanan langsung ke rumah atau tempat pasien, kami ingin rapid test antigen juga bisa diakses dengan mudah dan cepat oleh masyarakat dan para pelaku wisata,” ujar dr. Yoseph kepada Medikastar.com, Jumat. 12 November 2021 lalu.

“Karena itu, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan layanan rapid test antigen langsung di rumah, hotel, instansi atau tempatnya, bisa menghubungi Klinik King Care di nomor 0813-5321-4863 atau 0813-5321-4864 (bisa WA). Tim kami selalu siap 24 jam dengan standar dan protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, sebagai salah satu daerah wisata yang ramai dikujungi wisatawan, perluasan dan kemudahan akses layanan kesehatan mutlak diperlukan. Dengan demikian masyarakat dan pelaku wisata tidak kesulitan atau terhambat dalam menjalankan aktivitasnya.

“Dengan filosofi ‘pasien adalah raja’ Klinik King Care ingin masyarakat Labuan Bajo dan para wisatawan bisa mengakses berbagai layanan kesehatan secara cepat, mudah dan profesional. Termasuk rapid test antigen,” ujarnya.

"Ini bentuk dukungan kami pada pemerintah yang telah menetapkan Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata super premium,” pungkas dr. Yoseph.

Karena itu, dr. Yoseph juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Manggarai Barat yang telah memberikan izin kepada Klinik King Care untuk boleh memberikan pelayanan kesehatan di Labuan Bajo.

Untuk bisa memberikan terbaik dalam pelayanannya bagi masyarakat Labuan Bajo dan para pelaku wisata, dr. Yoseph berharap dukungan dari seluruh elemen, baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah Kabupaen Manggarai Barat maupun pihak swasta dan masyarakat umum.

“Semoga kita bisa saling bergandengan tangan untuk memajukan Labuan Bajo dalam aspek kesehatan untuk mendukung sektor pariwisata yang lagi dikembangkan secara serius oleh pemerintah. Demi masyarakat yang sehat, kenyamanan dan keamanan para pelaku wisata dan untuk kemajuan daerah dan bangsa kita,” pungkasnya.

Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan layanan rapid test antigen dan layanan kesehatan lain oleh Klinik King Care langsung di tempatnya bisa menghubungi nomor kontak  0813-5321-4863 atau 0813-5321-4864 (bisa WA).

Selain itu, bisa juga datang langsung ke Klinik King Care yang beralamat di Jln. Jl. Bandara, RT/RW 001/001, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. (*/Paul)

RELATED NEWS