Konser Kebangsaan di Ende, Alex Riwu Kaho : Sebagai Momentum Kebangkitan Perekonomian di NTT

redaksi - Rabu, 01 Juni 2022 12:50
Konser Kebangsaan di Ende, Alex Riwu Kaho : Sebagai Momentum Kebangkitan Perekonomian di NTTBupati Ende Achmad Djafar dan Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho saat Jumpa Pers, Selasa, 31 Mei 2022, malam. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Menjadi sponsor tunggal Konser Kebangsaan di Kabupaten Ende, Bank NTT menyiapkan mobil dan motor sebagai doorprize di sela konser malam nanti yang berlangsung di Lapangan Wolowona Ende, Selasa, 01 Juni 2022.

Bank NTT menjadi sponsor tunggal dalam pagelaran Konser Kebangsaan dalam meramaikan peringatan Hari Lahir Pancasila di Kota Ende.

Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho Selasa, 31 Mei 2022 mengatakan hadiah mobil dan motor akan diberikan bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan dari Presiden Jokowi dan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Saat jeda pada Konser Kebangsaan tersebut, akan ada doorprize bagi masyarakat yang ikut menyaksikan Konser Kebangsaan. Bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan tersebut akan mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil Pick Up dan sepeda motor," ujar Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho.

Pemberian hadiah ini, kata Alex Riwu Kaho, sebagai momentum kebangkitan perekonomian di NTT.

Ini juga sebagai salah satu bentuk merangsang masyarakat dan kelompok usaha untuk berpacu meningkatkan perekonomian baik di Kabupaten Ende maupun Provinsi NTT. (Rian)

Editor: redaksi

RELATED NEWS