Laga Kelima Putaran 16 Besar Askab Cup 1 Sikka, Rajawali FC Menang 1-0 atas Metro Muda

redaksi - Jumat, 07 Januari 2022 22:17
Laga Kelima Putaran 16 Besar Askab Cup 1 Sikka, Rajawali FC Menang 1-0 atas Metro MudaTim Rajawali FC berfoto bersama usia mengalahkan Metro Muda 1-0 dalam Laga ke-5 Putaran 16 Besar Askab Cup 1 Sikka, di Gelora Samador, Jumat, 7 Januari 2022, sore, (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Laga kelima Putaran 16 Besar Turnamen Askab Cup l  mempertemukan Rajawali FC dengan Metro Muda, Jumat, 7 Januari 2022 sore tadi. Laga yang berlangsung  di Stadion Gelora Samador itu berakhir dengan  kemengan dari tim Rajawali FC, 1-0.

Pada awal-awal pertandingan di babak pertama masing-masing tim berhasil menjaga pertahanan lini masing-masing dengan ketat. Hingga waktu babak pertama usai, kedudukan tetap 0-0.

Lanjut di babak kedua tim Rajawali FC berhasil membobol gawang tim Metro Muda. Gole tercipta oleh tendagan sang kapten Irwan yang bernomor punggung 7. Semenjang Rajawai FC unggul 1-0, suasana pertandingan  terlihat memanas. Kedua tim saling bergantian melaukan srangan sembari berusaha mempertahankan lini keamanan masing-masing. Namun hingga waktu pertandingan usai Rajawali FC tetap unggul 1-0.

Andi Witin selaku pelatih Rajawali FC (Foto: Mardat)

Andi Witin, pelatih Rajawali Fc saat diwawancarai media ini mengatakan pertandingan tadi memang sangat menegangkan dan sempat memanas juga.

“Mungkin hari ini dewi fortuna lagi memihak ke tim kami sehingga meraih point penuh hari ini dan bisa lanjut ke delapan besar.” ujarnya.

“Harapan saya sebagai seorang kepala pelatih semoga tim Rajawali FC ke depan bisa bermain lebih bagus lagi dan lebih baik lagi dan bisa masuk ke babak semi final bahkan bisa masuk ke babak final,” tutupnya. (Mardat).***

RELATED NEWS