Sejumlah Pesepeda Motor dengan Knalpot Racing Bikin Gaduh Pertigaan Jalan Menuju Bandara Frans Seda, Maumere

redaksi - Minggu, 02 Januari 2022 18:18
Sejumlah Pesepeda Motor dengan Knalpot Racing Bikin Gaduh  Pertigaan Jalan Menuju Bandara Frans Seda, MaumereSejumlah pesepeda motor dengan kanalpot racing bikin gaduh di Pertigaan Jalan menuju Bandara Frans Seda Maumere, Minggu, 02 Januari 2022 sore. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Minggu, 02 Januari 2022 sore suasana di  di pertigaan  ruas jalan arah Bandara Frans Seda, Kota Maumere hiruk pikuk oleh ulah sejumlah anak muda, pengendara sepeda motor King. 

Mereka sengaja berputar-putar di pertigaan dengan sepeda motornya yang menggunakan kanalpot racing.

Dari pantauan media diketahui ulah sejumlah pesepeda motor cukup mengganggu warga di sekitar.  Arus lalu lintas di depan Hotel Permata Sari di dekat pertigaan tersebut menjadi tersendat,  dan masyarakat yang berada di sekitarnya  ada yang keluar rumah karena merasa terganggu akibat suara bising yang datang dari kanalpot racing tersebut.

Kegaduhan tersebut berlangsung beberapa lama. Para anak muda itu baru membubarkan diri setelah beberapa anggota Polres Sikka datang ke lokasi.

Suasana gaduh  di Pertigaan ara Bandara Franseda dan kemacetan lalu lintas di depan Hotel Permata Sari Maumere menandakan bahwa suasana lalu lintas Kota Maumere secara umum sudah norma kembali. Berbeda dari hari pertama Tahun 2022 pagi hingga siang kemarin, di mana jalanan di hampir seluruh Kota Maumere sepi, karena warga Kota Maumere memilih berkumpul bersama anggota keluarga dan kerabat mereka di rumah masing-masing. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS