Perkuat Kaderisasi, HIPERTA Maumere Gelar MPAB ke-V

redaksi - Sabtu, 13 November 2021 18:35
Perkuat Kaderisasi, HIPERTA Maumere Gelar MPAB ke-VHIPERTA Mumere pada periode 2021/2022 Gelar Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang berlangsung selama dua hari: 13-14 November 2021. (sumber: Mrdat)

MAUMERE (Floresku.com)- Himpunan Pemuda Pelajar Tananwawo (HIPERTA) Mumere pada periode 2021/2022 Gelar Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang berlangsung selama dua hari yaitu  tanggal Sabtu, 13,  dan Minggu, 14, November 2021.

Pembukaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dilaksanakan di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Kegiatan MPAB dikemas dengan Tema "Melahirkan Kader Yang Peka Akan Situasional", dalam laporan panitia kegiatan ini  diikuti oleh 40  calon anggota baru, terdiri atas 20 pelajar pria dan 20 pelajar wanita yang berdomisili di Maumere. 

MPAB merupakan kegiatan pendidikan dan kaderisasi formal pada organisasi Himpunan Pemuda Pelajar Tananwawo Maumere (HIPPERTA) bagi para pemuda-pemudi dan pelajar sebelum menjadi resmi menjadi anggota. Seluruh kegiatan yang dijalankan selama MPAB telah diatur dalam AD/ART Himpunan Pemuda Pelajar Tananwawo (HIPPERTA) Mamere.

Dalam Sambutan Anselmus Derua sebagai Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Tananwawo Mengatakan Bahwa Kegiatan Ini Merupakan rangkaian proses regenerasi kader, "ini merupakan rangkaian kegiatan yang diatur dalam silabus pembinaan" pungkas Ansel.

Ansel pun berharap agar para calon anggota baru gunakan HIPERTA sebagai wadah untuk membenahi diri, membangun relasi sesuai dengan Visi-Misi Organisasi dan sekaligus membuka kegiatan MPAB dengan Resmi.

Dalam Seremonial Pembukaan Kegiatan turut hadir para pembina organisasi, beberapa  senior dan undangan lainnya. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS