Perpisahan Bupati dan Wabup Flotim, ASN Berjoget Ria Meski Diguyur Hujan

redaksi - Selasa, 17 Mei 2022 19:12
Perpisahan Bupati dan  Wabup Flotim, ASN Berjoget Ria Meski Diguyur HujanASN berjoget ria pada acara perpisahaan antara bupati dan Wabu flotim. (sumber: KPs)

LARANTUKA (Floresku.com) - Jabatan eksekutif di Kabupaten Flores Timur akan berakhir pada 22 Mei 2022 atau seminggu lagi.

Meski masa jabatan Bupai dan Wakil Bupati baru berakhir tujuh hari mendatang, acara perpisahan telah dihelat hari ini, Selasa, 17 Mei 2022. 

Berbagai baliho berukuran besar pun terpajang di pelataran Kantor Bupati Flotim bertuliskan ucapan terima kasih atas pengabdian Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon dan Wakilnya Agustinus Payong Boli.

"Terima kasih Ama Anton dan Ama Agus atas semua jasa dan pengabdian dalam bekerjasama dan membangun sinergi untuk  menggapai Flores Timur sejahterah dalam bingkai Desa Membangun Kota Menata," demikian bunyi narasi baliho yang terpajang di sisi timur kantor Bupati Flotim.

Acara perpisahan cukup meriah, apalagi saat penampilan apik Fajar Band dengan lagu andalan berjudul "Sumi". Lagu joget berirama dangdut yang akrab di indera pendengar masyarakat itu jadi pilihan para ASN yang hadir dalam acara perpisahan.

Meski diguyur gerimis hujan, ratusan ASN itu tampak berjoget ria dengan perpaduan busana baju putih dan celana hitam. Dentum musik Fajar band membawa ASN hanyut meski hujan terus mengguyur.

Selain lagu Sumi, beberapa lagu joget seperti musik dj, reggae, dan dangdut dari meja opereter pun sukses merangsang para ASN untuk terus bergoyang dibawah cuaca yang kurang bersahabat.

Vokalis Fajar Band, Edi Lasaren mengatakan, lagu Sumi jadi andalan banyak orang sejak Fajar Band mengisi acara STBM di Desa Wailolong, Kecamatan Ile Mandiri beberapa hari kemarin.

"Senang karena tidak sangka-sangka mereka minta lagu Sumi dimainkan terus menerus," ujar pria yang punya nada suara melengking merdu itu.

Sementara Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon dalam sambutan mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf untuk semua ASN semenjak pertama menjabat hingga memasuki akhir masa jabatannya sebagai ee orang nomor satu Flores Timur.

"Saya menyampaikan terima kasih dan juga meminta maaf. Kalau ada hal yang baik dari saya, tolong itu disimpan baik-baik. Dan kalau hal yang tidak baik, biarkan itu menjadi milik saya," katanya.

Setelah sambutan, Bupati dan Wakil Bupati menerima cindera mata perpisahan. Cindera mata itu diserahkan langsung Sekda Flotim, Paulus Igo Geroda.

Setelah itu, Bupati Anton dan Wakilnya Agus Boli berjabat erat. Bupati Anton berkata sosok Agus merupakan wakil yang luar biasa.

"Wakil saya orang yang baik dan luar biasa," tukas politisi partai PDIP itu. (Sis).

RELATED NEWS