Warga Kabupaten Sikka Antusias Menikmati Acara Cek Sound dan Lighting yang Digelar oleh PSSM

redaksi - Minggu, 14 Agustus 2022 16:08
Warga Kabupaten Sikka Antusias Menikmati Acara Cek Sound dan Lighting yang Digelar oleh PSSMRibuan pengunjung memadati halaman Pintar Asia Beach, Jl Raya Magepanda, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat., tempat Acara cek sound dan Ligting digelar oleh PSSM, Minggu, 14 Agustus 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Warga masyarakat Kabupaten Sikka, khususnya kaum muda-mudi,  sangat  antusias untuk mendatangi dan menyaksikan acara  'Cek Sound dan Lighting' yang digelar oleh Paguyuban Sound Sistem Maumere (PSSM).

Acara  yang digelar Minggu, 14 Agustus 2022 itu mengusung tajuk 'Jalin Tali Persaudaraan antara Pemilik Sound dan Lighting di Kabupaten Sikka.'

Dari pantaan media ini, tampak  ribuan penonton silih berganti mendatangi dani memadati tempat pelaksanaan kegiatan Cek Sound dan Lighting di halaman Pintar Asia Beach, Jl Raya Magepanda, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat.

'Kobus Bass Cerewet Audio’ salah satu penggemar Sound dan Lighting di Kabupaten Sikka saat diwawancarai media ini mengatakan, “kegiatan yang di adakan oleh PSSM ini sangat baik karna sebagai kaum muda kami bisa megetahui dan menggenal sound-sound dan Lighting yang ada di dalam maupun luar Kabupaten Sikka.”

Ribuan pengunjung memadati  halaman Pintar Asia Beach, Jl Raya Magepanda, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat., tempat  Acara cek sound dan Ligting digelar oleh PSSM. (Foto: Mardat)

 Dia mengharapkan, ‘ ’pada masa depan  kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali sehingga semakin mempererat tali persaudaraan antara pemilik-pemilik sound system. Juga agar mereka bisa saling berbagi pengetehauan, menghilangkan ego, dan tetap rendah hati . Salam Horeg".

'Kobus Bass Cerewet Audio’ salah satu penggemar Sound dan Lighting di Kabupaten Sikka (Foto: Mardat).

Kobus juga menggucapkan “Terima kasih kepada Ketua PSSM, Camat Alok Barat, Manager Pintar Asia Beach, Patroli Party,  Maumereggae, masyarakat dan semua pihak yang telah hadir dan mensuport kegiatan ini.” 

“Semoga PSSM kedepan akan kembali mengagendakan kegiatan yang lebih besar lagi,” ujarnya.

“Melihat antusias dan suport dari masyarakat pada kegiatan ini, kami penggemar sound dan lighting bisa mengagendakan kegiatan yang lebih besar lagi. Peserta saat ini adalah Sound System se Kota Maumere dan ada beberapa dari luar kabupaten. Mudah-mudahan kedepan se Daratan Flores-Lembata,” katanya.

Don Lorenzo Usi Neno Da Silva, SE, Camat Alok Bara saat emberikan Kata Samutan dalam Acara Cek Sound dan Lighting di di halaman Pintar Asia Beach, Jl Raya Magepanda, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat. (Foto: Mardat)

Hal senada juga dikatakan Camat Alok Barat Don Lorenzo Usi Neno Da Silva, SE. 

Camat Don mengatakan bahwa dirinya sangat mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh PSSM.

“Ini sangat luar biasa. Kegiatan seperti ini membantu dunia pariwisata., meningkatkan ekonomi terutama para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di kabupaten sikka,” kata Don lagi.

Dalam sambutannya Don juga menyampaikan terima kasih kepada PSSM karena telah memilih Kelurahan Hewuli Kecamatan Alok Barat sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

“Apresiasi kepada PSSM yang telah menyajikan hiburan yang luar biasa ini kepada masyarakat Kabupaten Sikka terutama bagi masyarakat di sekitar Kelurahan Hewuli karena saya melihat banyak sudara-sudara kita dari PSSM yang hadir,” ucap Don.

Untuk diketahui Cek Sound dan Lighting diikuti puluhan Sound System yang ada di Kabupaten sikka dan 1 dari Kabupaten Flores Timur. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS