Berikut Ini Profil Singkat Kapal Wisata Lexxy yang Terbakar di Perairan Labuan Bajo

Sabtu, 11 September 2021 16:00 WIB

Penulis:MAR

kapal pinisi.JPG
Saat tim gabungan melakukan evakuasi, foto diabadikan , Jumat (10/09/21)/ (Humas Polres Mabar.)

LABUAN BAJO (Floresku.com) – Kapa wisata Lexxy terbakar pada Jumat, (10/9/2021) siang dalam perjalanan Labuan Bajo-Kelor Manjerite. Kebakaran diduga beeasal dari genset yang berada di top deck.  

Kapal Lexxy seperti ditulis dalam website wisata bigkomodo.com adalah kapal pesiar dengan rute perjalanan di sekitar perairan Komodo.

Untuk tarif kapal ini, bisa disewa dua hari dan satu malam seharga  Rp 40 juta  untuk satu hingga 10 orang. Biaya ekstra  per orang adalah Rp 2 juta.

Tarif sewa selama  3 hari dan 2 malam  adalah  Rp 45 juta dengan biaya ekstra per orang  Rp 2.5 juta. Sedangkan untuk 4 hari dan 2 malam, tarifnya dalah Rp 50 juta dengan tambahan ekstra Rp Rp 3 juta.

 

Kapal Wisata Lexxy 

Biaya tersebut sudah termasuk transportasi hotel / airport,  kapal dengan Kamar AC yang nyaman, cabin AC, berlayar selama waktu yang dipilih, makan pagi, siang, dan malam, bean bag & sun deck untuk bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari , speed boat.

Juga termasuk  perlengkapan snorkeling, air mineral selama trip, tour leader dan  guide local, snack, buah , kopi, dan teh selama trip, life jacket , dokumentasi menggunakan: drone, goPro, DSLR  atau mirrorless., chef dan crew kapal, kunjungan ke hingga 10 tempat destinasi terbaik dan hasil fotografi melalui googgle drive. Tarif tersebut  biaya tidak termasuk tiket pesawat, belanja untujk engeluaran pribadi  dan tiket masuk ke ke Komodo National Park.

Kapal Lexxy biasanya melayani rute perjalan Labuan Bajo, Pula Padar, Pantai Pink (Long Beach), Pulau Komodo, Manta, Taka Makassar, Pulau Sebayur (Tirle Point), Pulau Kanava, Pula Silaba dan Pulau Bidari.

Baca Juga:  KM Lexxy Terbakar, Kapolres Mabar: "Diduga, Api Berasal dari Genset

Kapal Pinisi Terbakar di Labuan Bajo, 21 Wisatawan Berhasil Dievakuasi