Identitas Mayat Perempuan yang Mengambang di Kali Mbue Nangapenda Mulai Terungkap

Sabtu, 18 September 2021 10:46 WIB

Penulis:MAR

JENAZAH.jfif
Janasah seorang wanita ditemukan di Kali Mbue Nangapanda (Rian)

ENDE  (Floresku.com)  -  Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengambang di atas permukaan air di Kali Mbue, Kecamatan Nangapanda, Ende, Nusa Tenggara Timur pada Kamis (16/9) kini mulai terungkap.

Seorang sumber yang mengenal dekat korban mengatakan mayat tersebut adalah seorang janda yang diduga sedang dalam gangguan mental alias orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Dia memiliki dua anak, satunya perempuan dan yang lainnya laki-laki.

Anaknya yang laki laki sudah meninggal dan anak perempuannya tinggal di Kalimantan. Selama ini, korban tinggal dengan keluarga.

Baca Juga: Heboh, Warga Nangapanda Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kali Mbue

Sudah lebih dari sebulan, korban tidak pernah berada di rumah yang terletak di Puukungu, Desa Ondorea, Nangapanda. Korban diduga menghilang begitu saja dan keluarga tidak tahu entah kemana keberadaannya.

"Sudah hampir satu bulan keluar dari rumah, jalan sembarang, dan tidak pernah pulang," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari enbeindonesia.com, Jumat (17/9/2021).

Karena diduga mengalami gangguan jiwa, korban selama ini sering jalan sembarang, kadang diam dan ribut sendiri.

Belakangan korban diketahui tinggal sendiri di sebuah gubuk kecil yang terletak di samping rumah keluarga keluarganya.

"Dia tinggal bersama saya, tapi karena dengan sedikit gangguan jiwa. Dia tidur sendirian di sebuah gubuk samping rumah," ungkap sumber tersebut. (den)