Jelang Natal dan Tahun Baru Bank NTT Cabang Ende Lakukan Promo Gempita dan Nagih Berhadiah

Minggu, 04 Desember 2022 15:00 WIB

Penulis:redaksi

Kepal cabang.jpg
Kepala Bank NTT Cabang Ende Fransiskus Boli Tobi. (Rian)

ENDE (Floresku.com) - Menjelang Hari Raya Natal, 25 Desember 2022, dan Tahun Baru. 1 Januari 2023, Bank NTT cabang Ende menggelar berbagai kegiatan bagi para nasabah di antaranya Program Gebrakan dan Nagih.

Flyer: Program Gebrakan  Bank NTT  bagi nasabah menjelang Hari Raya Natal  25 Desember 2022, dan Tahun Baru  2023.

Untuk Natal dan Tahun Baru kali ini kita melakukan dua kegiatan untuk para nasabah Bank NTT cabang Ende di antaranya ada Gempita Berhadiah Akhir Ttahun (Gebrakan) dan Natal Bahagia dan Hemat (Nagih). Ungkap Fransiskus Boli Tobi, Pimpinan Bank NTT Cabang Ende. Sabtu, 3 Desember 2022 di ruang kerjanya.

Frans menjelaskan bahwa, Bank NTT terus melayani dan memberikan kejutan bagi para nasabah. Untuk akir tahun kali ini bagi nasabah yang ingin membuka rekening baru atau yang ingin melakukan Top Up rekening Giro, Tabungan, dan Depsito kita akan memberikan Doorprize bernilai jutaan rupiah.

"Tidak hanya yang ingin melakukan Top UP yang mendapatkan Doorprize, tetapi bagi nasabah bank NTT yang ingin mengajukan kredit Multiguna Bank NTT menjelang hari raya juga mendapatkan hadiah. " Program ini berlaku untuk bulan Desember tahun 2022", Frans menjelaskan. (Rian)