Membumikan 'Flores The Singing Island', BPOLBF, Ivan Nestorman dan RRI Ende Gelar Diskusi Interaktif Secara Virtual, Linknya Ada di Sini!

Rabu, 18 Agustus 2021 10:57 WIB

Penulis:MAR

Editor:Redaksi

BUMIKn FLORES.JPG
Bumikan 'Flores The Singing Island', BPOLBF, Ivan Nestorman dan RRI Ende Gelar Diskusi Interaktif secara Virtual (Screenshoot Youtube)

JAKARTA (Floresku.com)- Dalam rangka membumikan atau memasyarakatkan identitas atau branding ‘Flores The Singing Island,’, Badan Pelaksana Otoritas Pariwisata Labuan Bajo Flores (BPOLBF) bersama penggagas ‘Flores The Singing Island Virtual Festival’ Ivan Nestorman  dan RRI Ende menggelar diskusi interaktit secara virtual, Rabu, 18 Agustus 2021, mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WITA. 

Diskusi yang dipandu oleh Desy Natalia dari RRI Ende itu menghadirkan sejumlah pembicara seperti Fransiskus X.Teguh (Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi),  Andreas Hugo Pareira (Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Shana Fatina (Direktur Utama BPOLBF),  Ivan Nestorman (Penggagas ‘Flores The Singing Island Virtual Festival), Edistasius Endi (Bupati Manggarai Barat), Hery Nabit (Bupati Manggarai), Djafar Achamad  (Bupati Ende), Roby Idong (Bupati Sikka) dan Agus Payong Boli (Wakil Bupati Flores Timur).

“Flores The Singing Island Virtual Festival,”  adalah suguhan istimewa untuk HUT RI ke 76 tahun ini. Dengan menyaksikannya, Anda akan merasakan bahwa HUT RI ke-76 ini  terasa berbeda dari biasanya. Soalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah, lebih dari 100 pemusik dari 8 kabupaten sedaratan Flores :  Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka dan Flores Timur, tampil apik secara bersama. Melalui festival ini semua talenta menampilkan warna unik dari musik di daerahnya masing-masing. (MAR)

BACA JUGA: https://floresku.com/read/belum-sempat-nonton-flores-the-singing-island-vitual-festival-jangan-kuatir-klik-saja-linknya-di-sini