Harapan 'Madonina FC' Masuk 8 Besar Pupus Setelah Kalah 0-4 dari 'Amop Paga'

redaksi - Rabu, 05 Januari 2022 21:24
Harapan 'Madonina FC' Masuk 8 Besar Pupus Setelah Kalah 0-4  dari 'Amop Paga' Tim Amop Paga, lolos ke Putaran 8 Besar setelah menundukan Madonina FC 4-0. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Laga ke-3 dalam putaran16 besar turnamen Askab Cup l Sikka di Gelora Samador Maumere,  Rabu, 03 Januari 2022 sore tadi mempertemukan Madonina FC Vs Amop Paga. Laga tersebut membuat harapan Coach Madonina pupus karena timnya kalah telak 0-4 gol dari tim Amop Paga.

Tyson, coach dari Tim Madonina saat diwawancarai oleh media ini mengatakan, tiimnya menerima dengan besar hati atas kekalahan pertandingan sore tadi.

“Bagaimana tidak, tim kami  Madonina FC hanya lemah atau kalah di lini depan pertahanan. Kalau kalau soal pertahanan lini tengah dan belakang saya rasa kami sama-sama kuat,” ujarnya.

Madonina FC (kiri) dan Amop Paga (kanan) sesaat sebelum berlaga di Stadion Gelora Samador, Maumere, Rabu, 05 Januari 2022 sore. (Foto: Mardat).

“Begitu pun dengan skil bermain.  Saya rasa anak-anak asuhan saya lebih baik. Tapi saya juga tidak bisa pungkiri soal power dari tim Amop Paga lebih menekan  sehingga dewi fortuna berpihak ke tim Amop Paga,” tutupnya.

Adapun empat gol yang diciptakan oleh pemain Amop Paga terjadi satu gol di babak pertama dan tiga gol di babak kedua.  

Gol pertama terjadi pada menit ke-10. Gol tersebut diciptakan melalui tendangan pinalti oleh pemain dengan nomor punggung 9, atas nama Melkior Nggai, 

Selanjutnya pada babak kedua pun lagi-lagi pemain dengan nomor punggung 9 kembali mencetak gol ke gawang Madonina FC. Gol kedua terjadi pada menit ke-61.

Setelah glo kedua, suasana pertandingan semakin memanas. Tim Madonia terus berusaha menembus lini pertahanan Amop Paga. Namun usaha mereka sia-sia karena tim Amop Paga tetap menjaga lini pertahanannya dengan rapih. 

Sebaliknya pada menit ke-77 tim Amop Paga kembali membobol gawang  Madonina melalui tendangan keras pemain bernomor punggung 7 atas nama Paskalis P. Penga. 

Bahkan, empat menit berikutnya, yaitu pada menit ke-81, Amop Paga menambahkan satu gol lagi. Gol keempat ini dicetak  oleh pemain bernomor punggung 10 atas nama Marthinus. 

Hingga wasit meniup peluit terakhir, kedudukan gol tidak berubah. Amop Paga unggul atas Madonina FC dengan Skor 4:0. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS