Melayani Tiga Desa di Kecamatan Ndona, Kapal Penumpang KM Marina ll Terbalik

redaksi - Senin, 04 April 2022 20:43
Melayani Tiga Desa di Kecamatan Ndona, Kapal Penumpang KM Marina ll Terbalik Bangkai Kapal KM Marina ll Saat Terbalik di Perairan Nila, Kabupaten Ende. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Kapal motor Marina ll milik Pemerintah Kabupaten Ende yang baru diserahkan berapa bulan lalu terbalik di perairan Nila.

Kapal motor KM Marina ll merupakan satu-satunya alat transportasi yang digunakan masyarakat dari ketiga desa yang ada di Kecamatan Ndona. Ketiga desa tersebut antara lain, Desa Nila, Desa Kekasewa, dan Desa Wolokota. Ungkap Pius Pebe kepada media ini melalui sambungan telepon, Senin, 04 April 2022.

"Kejadiannya minggu malam pak, di sekitaran perairan Desa Nila saat berlabuh, Namun penyebabnya belum dapat dipastikan, mengingat kejadian tersebut pada malam hari."

Pius menambahkan, saat ini pihak ABK kapal sedang melakukan evakuasi, sementara informasi yang kita peroleh tidak ada korban jiwa dari pristiwa tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Ende, Albertin Jombu Djen saat diminta keterangan terkait pristiwa terbaliknya kapal KM Marina ll mengatakan bahwa, setelah menerima laporan dari Kades Nila, pihaknya kemudian mendatangkan tim ke lokasi guna memastikan langkah evakuasi selanjutnya. (Rian)

RELATED NEWS