Hidup Sendirian, Warga Kelurahan Paupire Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya, RIP

Minggu, 11 Juli 2021 13:13 WIB

Penulis:redaksi

meninggal.JPG
pria berinsial YM (53) RT 02 RW 01 Kelurahan Paupire Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende di temukan meninggal dunia sendiri di dalam rumahnya. Minggu, 11 Juli 2021

ENDE (Floresku.com) Seorang pria berinsial YM (53) RT 02 RW 01 Kelurahan Paupire Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende di temukan meninggal dunia sendiri di dalam rumahnya, Minggu, 11 Juli 2021.

Berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh Ronal salah satu ponakan yang selama ini tinggal di belakang rumahnya mengatakan bahwa korban sebelumnya memang dalam keadaan sakit.

“Kemarin sore saya masih lihat om ada duduk dalam rumahnya, tadi malam sekitar jam 10 saya sempat panggil om untuk bawa obat, tapi karena tiga kali saya ketuk pintu om tidak menjawab saya pikir om tidur jadi saya tidak ketuk lagi.”

“Tadi pagi sekitar jam 10 saya ketuk pintu mau bawa obat, tapi om tidak jawab lagi, akirnya saya minta bantuan teman-teman yang jualan daging di depan rumah untuk buka paksa pintu. pas buka kami lihat om tidak bernapas lagi.” Ungkap Ronal

Sementara itu terkait penyebab kematian belum di ketahui karena pihak kepolisian Resor Ende dan tim medis masih melakukan pemereksaan lebih lanjut. (Rian)