Kunker di Nangapanda: Bupati Djafar, Wakil Bupati Ende Sah dan Jangan Percaya Medsos

Senin, 07 Februari 2022 19:09 WIB

Penulis:redaksi

Editor:redaksi

Bupati.JPG
Bupati Dan Wakil Bupati Ende saat melihat data bulan penimbangan dan pemberian Vitamin A. (Rian)

ENDE (Floresku.com) - Di hadapan masayarakat Kecamatan Nangapanda, Bupati Kabupaten Ende, Djafar Achmad dalam kunjungan kerja (Kunker) bersama Wakil Bupati Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede mengatakan bahwa, masayarakat jangan terlalu percaya medsos terkait dengan polemik Wakil Bupati Kabupaten Ende. 

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Ende Djafar Achmad saat meninjau lokasi abrasi yang terjadi berapa hari lalu di pantai Worokasu pantai Pu'kungu. Senin, 7 Februari 2022.

Bupati menegaskan bahwa “persoalan wakil bupati sudah selesai, kita percaya SK Kemendagri melalui Gubernur NTT yang melantik wakil bupati berapa waktu lalu. Kita bersyukur sudah ada Wakil Bupati.  Biarlah media soasial berbicara. Tapi kita masayarakat jangan terbawa isu.”

"Saya berharap masayarakat jangan percaya soal gonjang - ganjing terkait polemik Wakil Bupati, karena Wakil Bupati sudah sah".

Selain meninjau lokasi Abrasi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende dalam waktu yang sama juga melihat langsung terkait kegiatan bulan penimbangan serta pemberian   Vitamin A dalam mengatasi stunting di Desa Ondorea.

Dalam sambutannya Bupati meminta kerja sama yang baik dari setiap pemangku kepentingan terlebih khusus, para Kepala Desa dan pihak pihak Puskesmas dalam mengatasi bersama terkait penanganan pandemik Covid 19- maupun dalam memerangi kasus Stunting. (Rian)