OMK Stasi Boru Akan Gelar Lomba Nyanyi Virtual, Buruan Daftar

redaksi - Rabu, 29 Desember 2021 13:49
OMK Stasi Boru Akan Gelar Lomba Nyanyi Virtual, Buruan DaftarFlyer Lomba Nyanyi Virtual OMK Stasi Boru, Paroki Hokeng, Keuskupan Larantuka (sumber: OMK Stasi Boru/Paul)

BORU, HOKENG (Floresku.com) - Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Boru akan menggelar lomba nyanyi secara virtual yang dikhususkan di wilayah Paroki Hokeng, Keuskupan Larantuka pada 10 Januari 2022 mendatang.

Ketua OMK Stasi Boru, Viktorius Iri mengatakan, di era modern saat ini, kaum milenial harus memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mengembangkan minat dan bakat, khususnya bidang musik vokal bagi orang muda Paroki Hokeng.

"Ini inisiatif saya dan Frater Vian. Anak muda di komunitas kita saat ini minim kegiatan. Paling tidak melalui kegiagan ini dorang punya semangat untuk mau buktikan diri," kata Viktorianus via pesan Whastapp.

Viktoruanus mengatakan, kegiatan ini sudah disetujui Ketua Stasi Boru kemudian melibatkan P. Miki, SVD dan Fr. Asno selaku juri lomba. Menurutnya, kedua juri ini punya kompetensi dibidang musik.

Selanjutnya, Lomba nyanyi virtual yang dicanangkan pihak panitia menggunakan lagu wajib bergenre rohani yang berjudul 'Kasihmu Tiada Duanya' dan lagu pilihan sesuai itikad peserta lomba.

"Intinya lagu wajib sudah di banner. Lebih bagus lagi kalau lagu pilihan juga bergenre rohani," ucapnya.

Diketahui, batas akhir pendaftaran yaitu tanggal 31 Desember 2021 dengan biaya pendaftaran Rp.20.000. Panitia menerima link youtube dari peserta lomba paling lambat tanggal 10 Januari 2022.

Ketentuan lain, panitia perlombaan akan memberikan kriteria tambahan saat peserta mendaftarkan diri.

Perolehan hadiah akan diberikan kepada juara 1, juara 2, dan juara 3, selaku tiga group teratas terbaik. (Paul K.). ***

RELATED NEWS