Tentang 'Flores The Singing Island Virtual Festival, " Begini Kata Gubenur Ganjar Pranowo!

Selasa, 17 Agustus 2021 23:09 WIB

Penulis:redaksi

Editor:Redaksi

ganjar pranowo2.JPG
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkoementar tentang Flores The Singing Island Virtual Festival (Twitter@ganjarpranowo)

JAKARTA (Floresku.com) - 'Flores The Singing Island Virtual Festival, “ yang digelar bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan, tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

Sehari sebelum festival digelar, melalui akun twitternya, @ganjarpranowo, Gubernur Ganjar menguggah pesan suara demikian,”Halo Flores, selamat bernyanyi. Dengan Flores bernyanyi kita akan selalu bahagia. Imunnya naik, jangan lupa bahagia. Salam dari Jawa Tengah."

Pesan suara Gubernur Ganjar Pranowo@ganjarpranowo langsung direspon, Andre De Romma@AndreasRomma. "FLORES THE SINGING ISLAND besok 17 Agustus tayang perdana di akun youtube @Kemenparekraf Terima kasih atas dukungan nya pak@ganjarpranowo.Salam sehat dari Flores

Sebagaimana diberitakan media ini, berkenaan dengan HUT RI ke-76, Selasa 17 Agustus 2021, mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB   “Flores The Singing Island Virtual Festival,”  digelar melalu kanal yuotube Kemenparekraf.  Festival virtual tersebut menjad suguhan istimewa untuk HUT RI ke 76 tahun ini. 

Dengan menyaksikannya, siapa pun akan merasakan bahwa HUT RI ke-76 ini  terasa berbeda dari biasanya. Soalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah, lebih dari 100 pemusik dari 8 kabupaten sedaratan Flores :  Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka dan Flores Timur, tampil apik secara bersama. Melalui festival ini semua talenta menampilkan warna unik dari musik di daerahnya masing-masing.  (MAP)