Terkait Video Anggota Pol PP Di Ende Rayakan Ulang Tahun Tidak Pakai Masker, Kasad Pol PP Beri Sanksi

Jumat, 16 Juli 2021 14:09 WIB

Penulis:redaksi

Editor:Redaksi

pesta.JPG
Beberapa anggota Sat Pol PP Kabupaten Ende berpesta tanpa masker (Screenshoot video WA Rian)

ENDE (Floresku.com) -  Beredarnya video anggota Sat Pol PP yang merayakan hari ulang tahun salah satu seniornya di beberapa grup baik, WAg maupun Facebook mendapat tanggapan keras dari Netizen.

Plt Kasad Pol PP Eman Taji (Foto: Rian)

“Ada yang bilang di tengah pandemik Covid-19 yang semakin merebak di Kabupaten Ende, anggota Sat Pol PP yang hari-hari razia masker malah bikin acara, dan tidak pake masker, bagaimana dengan masyarakat.” Ungkap ED di salah satu Grup Facebook.

Pembinaan Fisik kepada beberapa  oknum anggota Sat Pol PP yang berpesta tanpa masker oleh salah satu anggota Sat Pol PP (Foto: Rian)

Menanggapi tanggapan yang beragam dari Netizen, Plt. Kasat Pol PP Eman Taji menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Ende.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupateb Ende, terkait dengan video yang viral di tengah masyarakat sekarang".

Sementara terkait dengan anggota saya yang melakukan acara kemarin, saya sudah melakukan pembinaan disiplin, dengan memberikan sanksi di antaranya 21 orang selama tiga hari menjalankan pembinaan fisik, dan empat orang di tahan dalam sel selama empat belas hari, sementara tiga orang di rumahkan. (Rian)