Warga Kajowain Keluhkan Jalan Rusak, Anggota DPRD Wenslaus Wege Sumbang 25 Sak Semen

Minggu, 29 Agustus 2021 11:12 WIB

Penulis:redaksi

Editor:Redaksi

WENS WEGE1 (2) 44.jpg
Anggota DPRD Sikka Wenslaus Wege (keempat dari kiri) bersama warga Kojawain, Kecamatan Talibura (Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Puluhan tahun sudah ruas jalan di Dusun Kajowain, Desa Persiapan Wairpaar, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, sangat memprihatinkan karena tidak ada perbaikan dan pengerjaan jalan sama sekali hingga saat ini.

Melihat kondisi tersebut, pada Sabtu, 28 Agustus 2021, anggota DPRD Sikka Dapil 3, Wenseslaus Wege S Fil menyambangi wilayah tersebut guna menyalurkan bantuan material untuk membantu warga agar bisa mulai mengerjakan dan memperbaiki ruas jalan di desa tersebut.

Mariaus Dale, Penjabat Kepala Desa Persiapan Waippar (Foto: Mardat)

Mariaus Dale, penjabat Kepala Desa Persiapan Waipaar melalui media ini menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan, Wenslaus wege.

“Saya atas nama warga Dusun Kajowain menyampaikan terima kasih kepada yang terhormat Bapak Wenseslaus Wege yang telah hadir dan mengunjungi daerah ini dengan memberikan bantuan berupa semen 25 sak,” ungkapnya.

Ketua RT RT 017, RW 06 Dusun Kojawain, Marsialis Minggus (Foto: Mardat)

Pada kesempatan yang sama,  Marsialis Minggus selaku Ketua Rt 017 Rw 06 mengatakan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan Wenslaus Wege. 

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Dewan, Wenslaus Wege yang telah berkenan datang menggujungi kami dan sedikit sudah membatu kami masyarakat di desa ini,” ucap Marsialis Minggus.

Sementara itu, Anggota DPRD Wenslaus Wege dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang ia berikan, merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Jangan melihat berapa banyak yang saya berikan, tetapi ini merupakan bentuk kepeduliaan saya kepada bapak,mama, saudara,saudari yang ada di dusun Kajowain ini. Mungkin apa yang saya bawa hari ini tidak menyelesaikan semua persoalan yang ada, tetapi paling tidak bisa sedikit menyelesaikan persoalan yang dihadapi,” kata Wenslaus Wege.

Anggota DPRD Wenslaus Wege  berharap  pemerintah daerah (Pemda) Sikka bisa mengeksekusi segala bentuk keluhan dan kesulitanan yang dialami masyarakat Kajowain dalam hal ini pembangunan infrastruktur jalan raya dan listrik serta jaringan telekomunikasi agar peningkatan ekonomi masyarakat di sana bisa berjalan.

Karena dilihat soal hasil komoditi masyarakat di Dusun Kajowain sangat menjanjikan seperti jambu mente,kemiri, kelapa, coklat dan lain-lain," pungkasnya. (Mardat)

BACA JUGA: https://floresku.com/read/76-tahun-indonesia-merdeka-tapi-warga-dusun-kojawoin-desa-wailamung-talibura-belum-juga-merdeka