Muda-Mudi Kempo di Bali Gelar Turnamen Futsal Cup 1

Minggu, 23 Januari 2022 11:15 WIB

Penulis:redaksi

futsal2.jfif
Muda-mudi asal Kempo, Manggarai di Bali sedang menyaksikan laga pembuka Tuernamen Futsal Cup 1 yang mempertemukan Nara vs Cobra yang bermain di lapangan 1 dan Golo Karot B vs BLC bermain di lapangan 2. (Istimewa)

RUTENG (Floresku.com) - Muda-mudi Kempo di Bali menyelenggarakan turnamen futsal yang bertajuk "Mempererat Solidaritas Keluarga Besar Manggarai Bali". Turnamen ini mempertemukan seluruh mahasiswa dan mahasiswi asal Manggarai Raya di Bali.

Adapun Tim yang resmi bergabung dalam turnamen ini terdiri dari 30 tim putra dan 5 tim putri. Laga futsal ini secara resmi dibuka pada Sabtu 22 Januari 2022, pukul 18.00 Wita bertempat di Holic Futsal Denpasar Bali.

Informasi dari panitia penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan diketahui, laga pembuka mempertemukan Nara vs Cobra yang bermain di lapangan 1 dan Golo Karot B vs BLC bermain di lapangan 2.

Wens Ngampus selaku pengarah dan penasehat muda-mudi Kempo Bali mengungkapakan "Laga futsal ini digelar setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu (malam minggu ) dan hari Minggu (malam senin)".
Wens, sapaan pemuda Kempo ini juga menambahkan, agenda resmi dari panitia Muda-Mudi Kempo Cup I.

"Agenda kami tanggal 22-23 Januari adalah babak penyisihan. Tanggal 29 babak penyisihan dan juga babak 16 besar. Dan tanggal 30 Januari akan masuk babak 8 besar sampai pada final" ujar mahasiswa yang masih mengeyam pendidikam magister manajemen di Undiksa Denpasar.

Lebih jauh, saudara Wens menjslaskan beberapa tujuan dari turnamen tersebut. Pertama tujuan internal organisasi, memperat tali persaudaraan di antara mudi-mudi kempo Bali. Konsep utama dalam hal ini bahwa kita bisa belajar untuk bekerja sama dan juga berdialog.

Kedua, sesuai tema kegiatan yaitu mempererat solidaritas Keluarga Besar Manggarai Bali maka momen ini kiranya bisa mempererat persaudaraan di Pulau Dewata, secara khusus yang berada di Kota Denpasar.

Informasi yang dihimpun media ini dicatat bahwa, turnamen futsal ini disaksikan ratusan mahasiswa/mahasiswi asal Manggarai di Bali. 

Untuk bisa menyaksikan secara langsung turnamen futsal ini, penonton wajib membayar tiket senilai Rp 5.000/orang. (Jivansi). ***